Poverty!!???

24 01 2012

Poverty?? apa itu poverty??
pasti banyak yang bertanya – tanya apa itu poverty. Yah poverty itu tidak jauh dari kemiskinan lah, (hah.. miskin!!?). Yupz itu banget

Kemiskinan menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah keadaan dimana seseorang tidak memiliki harta benda, kekurangan harta benda. Poverty adalah hal yang sangat tidak menyenangkan dan tidak seorang pun ingin menghadapi kondisi seperti ini karena orang tersebut disudutkan pada suatu masalah yang mengharuskan seseorang untuk mencari harta demi menutupi kebutuhan hidupnya..

Hmmmm parah juga yaa ternyata…Yaiyalah parah, selain menyiksa batin tentu juga menyiksa fisik karena harus kerja keras banting tulang
So… siapa yang harus disalahkan jika ini sudah terjadi?? Jangan saling tuduh deh,,, coba tanya orang tua kalian sudah bayar pajak belum?? kalau sudah, kita tanya pemerintah dikemanain hasil pajak yang tiap bulan kita bayarin??
Pasal 34 jelas – jelas mengatakan “Fakir miskin dan Anak Terlantar Dipelihara oleh Negara” masalahnya negara mana yang mau melihara tuh ga disebutin kan???
hhahhahha……

oleh karena itu kita mengadakan acara planozone 2012 ini mengangkat tema kemiskinan (Poverty) bukan tanpa sebab, kita prihatin terhadap orang – orang diluaran sana yang hidup menggelandang (Kalo gelandang sepakbola beda cerita yah,,, hhehhe)
Kita Planologi Itenas berencana mengadakan acara – acara yang bertajuk kemiskinan. Pada acara planozone 2012 ini kita akan mengadakan lomba – lomba seperti lomba kabaret, menyanyi, menari, dan lain – lain

By Kipo Macan Dan Sonny Go

 


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: